sepenggal cerita

ihwaaw udah lama banget gak ngepost disini. Niat sih udah ada tapi selalu aja keganggu sama yang namanya males. ini pun sambil mainan game di facebook. Lagi demen banget maen game di facebook.
ada 2 game yang tak mainin, yang pertama my shop. game ini udah gw mainin dari jaman bulan ramadhan kemaren, udah lumayan gede sih levelnya. tapi lama - lama bosen juga mainnya. dan yang sekarang lagi demen banget maen angry birds, maenannya seru (baru tau kalo maenannya begitu *kuno*)


by the way udah masuk semester 4 nih, cepet banget deh. rasanya baru kemaren ospek terus masuk semester 1 dan ketemu temen - temen baru dan cinta baru *eh*..
ngomongin semester 4 ini juga ngomongin status cinta *eh*..haha
semester 4 ini gw ambil 23sks,semoga bisa dijalanin dengan lancar tanpa hambatan amin.. 
cerita tentang nilai semester kemaren, rada kecewa sama beberapa dosen yang udah dianggap "baik" ya.. contohnya aja 1 mata kuliah "x" itu. output yang didapet sama input yang dikasih gak sesuai. tapi yaudahlah, udah kejadian mau gimana lagi..


kayaknya segini dulu aja deh postingan sekarang, pengen ceritain banyak tentang kemaren jalan jalan ke BKK sama anak kelas D sebenarnya tapi berhubung tugas belum kelar dilanjut besok aja deh..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: